Kamis, November 27, 2008

Jualan Pulsa Untung Banyak

Sekarang ini banyak bermunculan counter-counter pulsa baik itu menjual berupa voucher fisik mupun elektronik. Pilihan kulakan atai dostributor pun semakin banyak dengan beragam promosi yang ditawarkan dari mulai potongan harga hingga bonus-bonus yang didapat ketika mencapai target tertentu, ya tentu saja dengan tidak mengesampingkan pelayanan yang prima kepada konsumen, baik dengan janji proses pengiriman cepat hingga pelayanan complain konsumen.
Apabila anda tertarik dengan bisnis tersebut atau hanya sekedar ingin merasakan berjualan pulsa yang tidak memerlukan tempat, maka coba anda lakukan, ya tentu saja dengan mempertimbangkan atau memilih tempat kulakan pulsa yang paling menguntungkan. Menguntungkan disini bukan hanya sebatas selisih harga tetapi bisa juga berupa bonus yang ditawarkan atau fasilitas yang ditawarkan.
Ketika anda disodori atau dihadapkan dengan pilihan
1. Mendapat harga murah dengan kulakan awal banyak dan bisa bon dulu
2. Harga tidak terlalu murah tetapi bisa kulaan sedikit
3. Harga tidak terlalu murah dengan kulaan awal banyak dan dapat bonus
4. Harga tidak terlalu murah bisa kulaan sedikit, bisa don dulu, dan dapat bonus
Anda akan memilih untuk memulai berjualan pulsa dengan pilihan yang mana?
Kalau pilihan anda yang terakhir maka saya sependapat dengan anda. Sekarang pertanyaannya apakah ada yang menawarkan hal semacam itu? Jawabannya ada.
Sekarang di Indonesia telah ada distributor yang menyediakan pilihan yang terakhir tersebut, beliau menamakan dirinya Bowo Jenggot berkantor pusat di Wonosobo.
Dengan kita brgabung ke system beliau kita akan mendapatkan beberapa fasilitas yang mungkin awalnya dirasa tidak mungkin itu terjadi, tetapi itulah yang terjadi.
Kita hanya cukup menyediakan dana awal 100.000 untuk bergabung dan untuk deposito pulsa dengan min 50.000 atau kelipatannya, setelah kita menjadi member, kita sudah dapat berjualan dengan nomor HP kita pribadi tanpa harus beli nomor baru. Memang harga pulsa tidak semurah apabila kita ambil di distributor lain tetapi walau kita tidak mengambil selisih harga, apabila kita dapat transaksi maka setiap transaksi akan dihitung 1.000 untuk bagian kita. Byangkan kita telah dapat Rp 1.000 setiap transaksi tanpa mengambil selisih harga, apalagi kita dapat menambah selisih harga. Tidak berhenti di situ, anda juga akan mendapatkan fasilitas berupa mendapatkan barang yang anda idamkan seperti motor, mobil, laptop, rumah bahkan pembayaran listrik bulanan selama 5 tahun hanya dnegan memberikan jaminan sebesar 1 juta, dan setelah barang keinginan tersebut didapat kita pun masih bisa mengambil uang kita yang sebagai jaminan tersebut....hebat bukan?
Apabila anda tertarik maka keterangan lebih lanjut silahkan hubungi 08995001725 (donni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirimkan pesan Anda untuk kebaikan bersama