Jumat, November 21, 2008

Manfaatkan Harddisk Dunia Maya

Semakin tahun virus akan semkin merajalela pula, ada pepatah yang mengatakan sebaik - baiknya antivirus selalu akan didahuli dengan virus karena secara logika antivirus dibuat karena adanya virus yang menyerang atau menginfeksi. Dengan adanya kenyataan itu maka banyak para pengguna komputer membackup data-data penting yang berada di dalam komputernya baik ke CD maupun ke dalam flashdisk. Tetapi dengan backup semacam itu masih memungkinkan virus menyerang, lalu apa solusinya?
Saya akan sedikit berbagi tentang penyimpanan data di dunia maya, selain data akan aman selalu dan bisa diambil dimanapun kita berada selama kita masih terhubung dengan internet dan yang paling mengasyikkan adalah daya penyimpanannya yang tidak terbatas.
Kalau anda tertarik untuk mencicipi content gratisan ini klik disini.
Langkah selanjutnya anda tinggal melakukan register seperti halnya ketika membuat email, setelah selesai prosesnya maka anda tinggal upload fil - file yang di rasa penting dan anda hancur apabila kehilangan data tersebut. dengan catatan apabila memang benar - benar penting dan tidak menghendaki orang lain tahu maka tersedia fasilitas private.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirimkan pesan Anda untuk kebaikan bersama